Segera Hadir di Indonesia! Art of War: Pertempuran Luoyang.

Perkembangan game di Indonesia berkembang sangat pesat, ini ditandai dengan bermunculannya game baru, baik itu game di komputer, playstation, sampai game yang sifatnya online. Saat kita bermain game secara online, maka kita dapat berinteraksi dengan gamer lain yang berada di luar kota bahkan di luar negeri sekalipun.

Jika kita bermain game di smartphone, ada banyak genre yang bisa dimainkan. Ada RPG (Role Playing Game) dimana untuk genre ini memiliki jalan cerita tertentu. Berikutnya ada genre MMORPG (Massively Multiplayer Online Role Playing Game.) genre ini mirip dengan RPG, bedanya adalah dimainkan beramai-ramai secara online. Misal Si A jadi Archer, lalu si B jadi Swordman, lalu si C jadi Monk, lalu D, E dan lain-lain. Semuanya bersama-sama menjadi tokoh fiksi, lalu menjalani serangkaian cerita. Dan yang ketiga adalah MOBA (Multiplayer Online Battle Arena.) Ini adalah kombinasi antara RPG dan MMORPG, (bisa dibilang begitu) hanya saja disini ganer tidak menjalani serangkaian cerita bersama. Namun disediakan sebuah arena, lalu bertanding melawan pemain-pemain lain secara online.

Berain game di smartphone dinilai lebih seru karena banyak pilihan game terbaik yang bisa dimainkan kapan saja di mana saja. Beragam genre game yang saya sebutkan diatas pun bisa dimainkan. Nah, bagi penyuka game begenre strategi, ada satu game terbaik yang cocok untuk dimainkan, namanya adalah Art of War: Pertempuran Luoyang.

Apa itu Art of War: Pertempuran Luoyang? ini adalah game strategi hardcore dengan mengusung tema 3 kerajaan yang didasarkan dari sejarah 3 kerajaan dengan banyak tokoh pada masa itu. Ada juga beberapa fitur yang menyajikan skenario perang.

Game ini dikembangkan oleh pengembang Netease yang terkenal di China dan dipublish di Indonesia oleh MainGames. MainGames sendiri memiliki beberapa game terkenal seperti Bu Liang Ren, Conquest 3 Kingdoms, 7 Paladin, Dewa Ngamuk, dan Dress Up Diary.

Apa fitur di game Art of War: Pertempuran Luoyang ini? dan menjadikan game ini layak dimainkan?

1. Membangun Kota
Terdapat bangunan-bangunan seperti militer, pusat penelitian, sawah, tambang, hutan, pasar, dan masih banyak lagi. Semakin tinggi tingkatan tiap bangunan maka ini akan menentukan kemenangan, dan semakin makmur kota yang dimiliki, semakin kuat kerajaan dan rakyat yang dimiliki pula.

2. Clan
Untuk meraih kemenangan, pemain akan sangat membutuhkan dukungan dari pemain lain. Clan dibentuk agar bisa mengatur dan menentukan siapa yang terbaik untuk mengalahkan clan lain dan memiliki 1 visi untuk menguasai permainan. Seperti pepatah bilang, 1 musuh terlalu banyak, 1000 teman terlalu sedikit.

3. Atur Formasi
Kemenangan bukan hanya soal kekuatan, namun formasi dan taktik serangan sangat diperlukan. Dalam setiap formasi, posisi dan pemilihan Jenderal akan sangat berperan untuk meng-counter musuh. Setiap pertempuran juga melibatkan wilayah yang berbeda-beda mulai dari dataran, perairan sampai pegunungan jadi pastikan Jenderal yang dipilih adalah tokoh yang tepat.

Selain 3 fitur-fitur tersebut, masih banyak lagi fitur seru seperti skenario, quest harian, event harian,tambang, dan lainnya.

 Pre-Pendaftaran Art of War: Pertempuran Luoyang

Dan bagi yang tidak ingin ketinggalan untuk bergabung, pastikan sudah mengikuti event Pra-Pendaftaran karena dengan ini kita akan mendapatkan hadiah khusus yang hanya diberikan kepada pemain yang mengikuti event ini. Pemain yang tidak mengikuti maka tidak akan mendapatkan hadiah khusus ini. Selain itu, kita juga akan mendapatkan informasi ter-update saat permainan telah dibuka secara resmi. Jadi registrasi sekarang dengan mengunjungi link yang saudah tertera diatas.

Baca juga:

Blogger
Pilih Sistem Komentar

No comments