Kids Zaman Now Wajib Punya Smartphone ini

Pesatnya kemajuan teknologi saat ini secara otomatis ikut mengubah perilaku seseorang. Istilah Kids Jaman Now yang kita kenal saat ini memang berkelakuan 'beda' dari generasi-generasi terdahulu. Bagaimana tidak, saat ini nyaris semua anak muda, bahkan yang masih duduk di bangku SD sekalipun sudah memiliki yang namanya smartphone. Walupun... kepemilikan smartphone itu harus diakui belum begitu dibutuhkan bahkan seringnya digunakan kurang bijak oleh mereka. Alhasil, banyak ditemukan kelakuan minus yang pasti sering ditemukan di kehidupan sehari-hari.

Ada yang sepanjang acara walaupun acara itu penting mereka terus saja fokus dengan smartphonenya. Entah itu untuk sekedar chatting atau update media sosial. Dan kadang kesemuanya itu sangat tidak penting. Ada juga karena kemudahan yang bisa didapat dari smartphone ini mereka menjadi seseorang denga kecenderungan royal terhadap berbagai konten yang ada. Pola konsumtif yang cenderung mengarah ke boros untuk membeli apapun bisa didapatkan di smartphone. Sampai yang saya kira lucu adalah mereka tidak mau berhenti dengan smartphonenya, dengan media sosialnya bahkan di toilet. Ruar biasa memanga yang namanya kids zaman now ini...

Tapi saya tidak akan membahas lebih jauh perilaku minus mereka, saya akan membahas tentang smartphone yang akan rilis di 2018 ini, dan saya pikir yang namanya kids zaman now harus punya smartphone yang ini.

Bukan dari Samsung, Oppo, atau merek ternama lainnya, tetapi smartphone ini disiapkan oleh SHARP. Whaattt??? SHARP??? ya... SHARP... Perusahaan asal Jepang yang didirikan oleh Tokuji Hayakawa ini menyiapkan smartphone khusus yang konon smartphonenya ini mampu memuaskan selera kids zaman now.

Adalah SHARP R1s dan SHARP Pi yang rencananya akan dirilis oleh SHARP ke pasar Indonesia di bulan Februari 2018. Sasarannya adalah generasi milenial dan Gen-Z. Tidak hanya mengusung kualitas kamera yang keren, tetapi juga baterai yang tahan lama.

Mengutip dari akun Instagram sharpmobileid, SHARP R1s ini memiliki keunggulan pada kapasitas baterai, sedangkan SHARP Pi memiliki keunggulan pada fitur dual kamera.
"Yang membedakan SHARP R1s dengan pendahulunya yaitu SHARP R1 adalah kapasitas baterai SHARP R1s yang kini lebih besar dan maksimal, sehingga dapat mengakomodasi tingginya pemakaian smartphone oleh penggunanya. Hanya dengan satu kali pengisian baterai, SHARP R1s ini dapat bertahan hingga lebih dari 6 hari. Dengan kekuatan baterai yang besar tersebut, pengguna tidak bakalan mati gaya dalam aktifitas sehari-hari, dan dapat lebih menikmati fitur dan aplikasi menarik yang tersedia dalam R1s ini secara maksimal tanpa harus khawatir akan kehabisan baterai, khususnya bagi konsumen yang menyukai aktifitas-aktifitas outdoor ataupun karyawan kantoran yang intens menggunakan smartphone seharian penuh.", ungkap Johnny Lin, Country Director SHARP Smartphone Indonesia.

Jadi, bagi anak muda yang hobi fotografi dan selalu ingin eksis di media sosial, SHARP Pi layak untuk dimiliki. Hadir mengusung teknologi dual kamera dengan harga terjangkau di kisaran kurang dari 2 juta, tentunya SHARP Pi bisa dimiliki oleh anak-anak SMA maupun anak kuliahan. Fitur dual kamera pada SHARP Pi menjadikan hasil foto yang lebih tajam, fokus, jelas dan jernih.

Baca juga:

Blogger
Pilih Sistem Komentar

No comments